Strategi merintis usaha |
Seringkali kita dipusingkan dengan suatu hal dan berbagai keperluan yang menyangkut awal buka suatu usaha. Karena banyaknya persiapan dan pikiran kita pun akhirnya lupa akan action dan akhirnya persiapan untuk membuka usaha pun menjadi terbengkalai, agar kita terhindar dari hal tersebut maka kita perlu untuk mengetahui berbagai hal yang mendukung suatu strategi dalam merintis sebuah usaha.
Strategi merintis usaha tersebut merupakan pijakan wala dalam kita memulai usaha agar kita bisa mendapatkan gambaran serta hasil usaha sesuai dengan yang kita iginkan. Agar kita mengetahui berbagai strategi usaha tersebut berikut kami coba tampilkan berbagai aspek yang harus dimiliki dalam merancang suatu usaha tersebut.
- Tetapkan pangsa pasar
Saat kita akan membuka suatu usaha pakaian misalnya tentu kita akan menetapkan target dan pangsa pasar yang akan kita bidik, karena tentu antara pakaian anak muda tentu berbeda dengan pakaian orang dewasa maupun wanita untuk itulah kita perku untuk menetapkan target terlebih dahulu agar pemasaran dan penyerapan pasar produk kita lebih terararah.
- Pilih Merk
Seringkali pengusaha kecil lupa dan entah luput akan pemilihan merk ini, mereka selalu beranggapan bahwa usaha yang mereka jalankan merupakan sebuah usaha yang kecil sehingga belum membutkan suatu merk yang besar. Ini merupakan sebuah anggapan yang salah, dalam artian tidak serius dalam memulaisuatu usaha.
Saat kita mulai terjun dalam suatu usaha tentu kita berkeinginan dan bertekad untuk menjadi besar kan, maka dengan itulah kita perlu untuk menyiapkan merk agar produk kita bisa dikenal dengan baik dan bisa menjadi suatu dorongan motivasi agar kita bisa menghasilkan produk yang bisa diserap dengan baik dipasaran.
- Promosi
Pergunakan semua kemampuan dan sumber daya promosi dengan maksimal, promosi yang bagus tidak harus selalu mahal namun promosi yang sederhana namun terararh pun bisa menghasilkan promosi yang positif sesuai dengan yang diharapkan.
- Manage keuangan
Walau baru merintis dan belum menghasilkan laba yang besar namun kita juga perlu untuk memanage keuangan dengan baik hal ini dilakukan agar kita bisa memiliah dan memisahan mana keperluan bisnis dan mana keperluan rumah tangga agar usaha yang kita geluti bisa berjalan dengan baik.
Strategi merintis usaha tersebut merupakan pijakan wala dalam kita memulai usaha agar kita bisa mendapatkan gambaran serta hasil usaha sesuai dengan yang kita iginkan. Agar kita mengetahui berbagai strategi usaha tersebut berikut kami coba tampilkan berbagai aspek yang harus dimiliki dalam merancang suatu usaha tersebut.
- Tetapkan pangsa pasar
Saat kita akan membuka suatu usaha pakaian misalnya tentu kita akan menetapkan target dan pangsa pasar yang akan kita bidik, karena tentu antara pakaian anak muda tentu berbeda dengan pakaian orang dewasa maupun wanita untuk itulah kita perku untuk menetapkan target terlebih dahulu agar pemasaran dan penyerapan pasar produk kita lebih terararah.
- Pilih Merk
Seringkali pengusaha kecil lupa dan entah luput akan pemilihan merk ini, mereka selalu beranggapan bahwa usaha yang mereka jalankan merupakan sebuah usaha yang kecil sehingga belum membutkan suatu merk yang besar. Ini merupakan sebuah anggapan yang salah, dalam artian tidak serius dalam memulaisuatu usaha.
Saat kita mulai terjun dalam suatu usaha tentu kita berkeinginan dan bertekad untuk menjadi besar kan, maka dengan itulah kita perlu untuk menyiapkan merk agar produk kita bisa dikenal dengan baik dan bisa menjadi suatu dorongan motivasi agar kita bisa menghasilkan produk yang bisa diserap dengan baik dipasaran.
- Promosi
Pergunakan semua kemampuan dan sumber daya promosi dengan maksimal, promosi yang bagus tidak harus selalu mahal namun promosi yang sederhana namun terararh pun bisa menghasilkan promosi yang positif sesuai dengan yang diharapkan.
- Manage keuangan
Walau baru merintis dan belum menghasilkan laba yang besar namun kita juga perlu untuk memanage keuangan dengan baik hal ini dilakukan agar kita bisa memiliah dan memisahan mana keperluan bisnis dan mana keperluan rumah tangga agar usaha yang kita geluti bisa berjalan dengan baik.
-
Bisnis Baju Murah 5ribu
Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil /
bisnis rumahan. ibu rumah tangga /
peluang bisnis baru /
peluang usaha /
sampingan /
sukses /
usaha rumahan /
waralaba /
wiraswasta /
wirausaha
dengan judul Strategi merintis usaha. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/04/strategi-merintis-usaha.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Minggu, 07 April 2013
Belum ada komentar untuk "Strategi merintis usaha"
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.