Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga

Di masa kini, peluang usaha untuk ibu rumah tangga dan tidak bekerja semakin terbuka lebar. Dalam artian, di zaman serba canggih seperti saat ini siapapun bahkan ibu rumah tangga sekalipun bisa memulai dan mengelola usahanya sendiri. Namun perlu diingat, usaha yang ditekuni oleh para ibu rumah tangga ini sebaiknya tidak mengganggu aktifitas sehari-hari sebagai ibu dan istri.

peluang usaha untuk ibu rumah tangga

Oleh karena itu daripada bekerja di luar rumah dan mengikat anda penuh waktu, para ibu bisa mencoba memulai bisnis rumahan yang bisa dilakukan tanpa menganggu aktifitas sebagai ibu dan istri. Selain bisa dikerjakan di rumah, peluang usaha bagi ibu rumah tangga ini juga relatif bermodal kecil.

Disamping itu, para ibu juga bisa mnyalaurkan hobi sekaligus mengasah jiwa wirausaha mereka. Namun yang terpenting, ide bisnis peluang usaha untuk ibu rumah tangga ini sedikit banyak bisa membantu suami untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Beberapa ide bisnis peluang usaha untuk ibu rumah tangga yang bermodal relatif kecil


  • Usaha menjahit pakaian. Usaha ini bisa dikerjakan oleh para ibu yang memang ahli dan hobi mendesain ulang pakaian. Anda tidak perlu menyiapkan modal besar karena satu mesin jahit saja dahulu sudah cukup. Anda juga tidak memerlukan toko atau gerai sendiri karena usaha ini bisa dilakukan di rumah anda sendiri.
  • Usaha kue basah, kue kering dan camilan. Usaha jenis ini biasanya lari manis menjelang hari raya keagamaan. Ibu yang hobi memasak bisa mencoba mengembangkan hobinya membuat kue basah, kue kering dan camilan sebagai ladang usaha.
  • Membuka toko online. Toko online mungkin usaha sampingan ibu rumah tangga yang bermodal paling kecil. Membuka toko online berarti anda hanya bermodal modem dan komputer saja. Selain itu, toko online tidak membutuhkan tempat usaha seperti toko konvensional lainnya.
  • Binis katering. Ibu yang hobi memasak, bisa menyalurkan hobi mereka dengan membuka jasa katering skala rumahan. Pelanggannya pun tidak usah terlalu muluk-muluk dan besar dulu. Mulailah dengan tetangga yang membutuhkan jasa katering sekedar untuk arisan, selamatan atau hajatan.
  • Bisnis fashion. Ibu rumah tangga juga bisa menjual barang-barang yang berhubungan dengan dunia fashion seperti baju, tas, sepatu atau aksesoris. Anda tidak perlu membuka toko, namun manfaatkan acara arisan dan kumpul-kumpul untuk mempromosikan barang-barang yang anda jual.

Sebagaimana orang lain, para ibu rumah tangga juga punya hak untuk mengasah jiwa wirausaha mereka. Namun sekali lagi agar perlu diperhatikan bisnis apapun yang ibu tekuni itu tidak membuat anda melupakan tugas utama sebagai istri dan ibu. Dan mungkin beberapa ide peluang usaha untuk ibu rumah tangga di atas bisa menginspirasi para ibu untuk memulai bisnis mereka sendiri.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / franchise / modal kecil / peluang bisnis baru / peluang usaha / sampingan / sukses / usaha rumahan / waralaba / wiraswasta / wirausaha dengan judul Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/05/peluang-usaha-untuk-ibu-rumah-tangga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Rabu, 22 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil