Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Mandiri Di Rumah

Usaha mandiri di rumah sering dicari orang yang takut investasi banyak untuk memulai usaha. Tapi tidak masalah walaupun dengan modal kecil anda sudah bisa memulai usaha. Untuk memulai usaha tidak harus mempunyai modal banyak karena jika salah dalam strateginya bisa rugi besar tapi jika memulai usaha dengan modal kecil kemungkinan rugi juga kecil, dari sini kita bisa belajar dalam menyusun strategi usaha agar bisa berkembang dan lebih maju lagi.

Usaha Mandiri Di Rumah

Berikut beberapa usaha mandiri di rumah yang mungkin bisa anda jalankan mulai saat ini:


  • Reseller. Bagi anda yang takut jika membuat produk sendri maka reseller ini adalah peluang usaha yang sangat cocok, karena anda tidak harus menyetock barang, tidak harus repot – repot mengepack barang. Yang anda butuhkan hanya rekening dan online karena semua djalankan secara online. Saran saja bagi anda yang mau menekuni bisnis ini usahakan sudah memiliki intenet banking agar mudah dalam transaksi. Jadi usaha mandiri di rumah ini sudah bisa anda jalankan.
  • Jual makanan. Jika anda mempunyai kemampuan dalam membuat makanan ringan seperti roti, jajan pasar, kripik dan lainnya maka itu merupakan kemampuan yang bisa dijadikan sumber panghasilan. Dengan modal kecil anda sudah bisa memulainya tanpa membuka toko, awalnya titipkan dulu makanan buatan anda di toko – toko sekitar tempat tinggal anda. Pada pagi hari titipkan barang anda nanti pada sore hari ambil lagi jika ada sisanya.
  • Les privat. Usaha ini juga membutuhkan modal yang kecil hanya dengan kemampuan anda dalam mengajar yang diperlukan. Anda bisa memulainya dirumah anda sendiri dengan tiga kali pertemuan dalam seminggu. Untuk biaya anda sendiri yang tentukan bisa perbulan atau setiap pertemuan. Jadi sangat simple tapi perlu diingat untuk pertama kali membuka les privat jangan membebankan biaya yang mahal pada anak didik.

Itu tadi sedikit informasi dari saya tentang usaha mandiri di rumah yang bisa anda jadikan referensi untuk memulai sebuah usaha. Semoga berguna.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / modal kecil / peluang bisnis baru / peluang usaha / sampingan / sukses / usaha rumahan / waralaba / wiraswasta / wirausaha dengan judul Usaha Mandiri Di Rumah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/07/usaha-mandiri-di-rumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Senin, 01 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Mandiri Di Rumah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil