Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Bisnis Usaha Rumahan

Perkembangan binis usaha rumahan saat ini mengalami kemajuan yang sangat signifikan, selain karena dorongan kebutuhan ekonomi yang semakin tinggi, masyarakat juga di tuntut untuk mendapatkan beragam penghasilan sampingan guna memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Karena itulah usaha rumahan menjadi bisnis yang paling mudah untuk dilakukan bagi mereka yang hanya mempunyai modal kecil dan terbatas.

Bisnis Usaha Rumahan

Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai macam - macam bisnis usaha rumahan yang mudah, diantaranya:


Bisnis counter pulsa – Seperti yang anda lihat sekarang ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa telah mempunyai sebuah perangkat telekomunikasi, seperti telepon selular. Dengan situasi seperti itu, tentunya bisnis usaha rumahan counter pulsa masih berpeluang menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Untuk menjalankan bisnis ini, anda hanya perlu menyiapkan modal mulai dari 100 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.

Bisnis makanan/cemilan rumahan – Jika anda sangat ahli dalam masak memasak, bisnis makanan/cemilan rumahan dapat anda jadikan awal untuk memulai bisnis rumahan. Contoh bisnis makanan seperti nasi uduk, nasi goreng, keripik singkong, dan makanan tradisional (risol, bakwan, pisang goreng, dll). Biaya untuk memulai bisnis seperti itu diperkirakan antara 300 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.

Bisnis Online – Sekarang ini bisnis online adalah bisnis usaha rumahan yang menjadi pilihan banyak masyarakat indonesia. Karena anda dapat memasarkan beragam produk dan jasa dengan mudah dan cepat. Contoh bisnis online seperti hosting, pembuat website, penulis, memasarkan produk sendiri dan masih banyak lagi. Untuk memulai bisnis ini, anda hanya perlu mengeluarkan dana antara 500 ribu rupiah hingga 1.5 juta rupiah.

Itu adalah beberapa contoh bisnis yang dapat anda lakukan di rumah dengan modal yang sangat kecil. Memulai bisnis merupakan sesuatu yang sangat sulit di awal-awal, namun seiring berjalannya waktu anda akan mulai mendapatkan beragam pengalaman yang berharga untuk kemajuan bisnis usaha rumahan yang dijalani.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / franchise / modal kecil / peluang bisnis baru / peluang usaha / sampingan / sukses / usaha rumahan / wiraswasta / wirausaha dengan judul Bisnis Usaha Rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/06/bisnis-usaha-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Sabtu, 22 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis Usaha Rumahan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil