Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Sukses Di Rumah

Usaha Sukses di rumah dapat membantu mereka dalam mendapatkan keuntungan atau tambahan uang, disamping itu mereka juga memiliki banyak pengalaman, teman dan yang paling penting mereka bisa memanfaatkan waktu seefisien mungkin. Keluangan waktu tersebut digunakan untuk melakukan sebuah bisnis yang bisa ia jalankan sendiri atau join dengan orang lain.


Namun terkadang yang memiliki modal lebih biasanya ia membuka binis sendiri dengan kemampuannya. Contohnya jika keahliannya teknik maka dia membuka tempat service. Tapi yang tidak memiliki keahlian tapi punya modal banyak, bisa ia gunakan untuk berdagang. Bagaimana yang tidak mempunyai modal ? Jawabannya ialah join dengan temannya yang punya modal lebih dan itu biasa disebut kerjasama.

Dalam bisnis kerjasama keuntungan dibagi dua dan kerugian kadang ada yang ditanggung masing-masing. Loh kenapa begitu ? Karena kerugian datang terkadang disebabkan kesalahan individual dan yang lain tidak mau menanggung atau ada yang mengambil keuntungan sendiri tetapi ia merugikan pihak lain. Begitulah namanya, bisnis is bisnis.

Dari yang semula teman berakhir dengan lawan. Di harapkan harus pintar-pintar dalam memilih bisnis sebelum rugi dikemudian hari. Kecocokan bsinis dilihat dari kemampuan, modal dan niat serta peluang yang bisa dilihat.

Salah satu contoh usaha sukses di rumah yakni:


Bisnis proyek dengan tender yang kerjanya nyata dan uangnya transparan. Hasil yang di dapat dari binis ini sangatlah fantastis. Banyak yang mendadak menjadi kaya dengan memenangkan tender. Kerja ini biasanya diajukan seseorang dengan membuat proposal untuk menjalankan tendernya misalnya membangun sebuah jembatan lalu diajukan ke kepala daerah dan terakhir proyek itu dijalankan oleh sebuah PT. Keuntungan di dapatkan dari kepintaran masing-masing. Jika mampu memasarkan proyek tersebut kepada orang lain maka akan mendapatkan hasil dari market tersebut dan keuntungan yang didapat dari pembeli proyek adalah pajak yang dibayar masyarakat. Inilah permainkan proyek yang hanya membutuhkan kecerdasan dan tanpa modal untuk usaha sukses di rumah yang tepat.

Dari contoh tersebut usaha sukses dirumah yang bisa dijalankan dengan melihat peluang yang ada karena itulah factor utama yang menjadi seseorang menjadi sukses.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / modal kecil / peluang bisnis baru / peluang usaha / sampingan / sukses / usaha rumahan / wirausaha dengan judul Usaha Sukses Di Rumah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/06/usaha-sukses-di-rumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Jumat, 28 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sukses Di Rumah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil