Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Macam macam peluang usaha rumahan

Peluang usaha rumahan – Memulai usaha rumahan merupakan sebuah cara yang sering dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan guna pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Banyak sekali macam macam peluang usaha rumahan yang dapat anda lakukan dengan biaya kecil hingga menengah ke atas, dan tentunya mempunyai prospek baik untuk jangka panjang.

Macam macam peluang usaha rumahan

Berikut ini macam macam peluang usaha rumahan dengan modal awal yang bervariasi, seperti:

-    Usaha counter telepon selular
Perangkat telepon selular pada saat ini adalah yang paling penting bagi setiap orang. Anda pun pasti telah melihat setiap orang mempunyai alat tersebut, jadi peluang usaha counter telepon selular sangat besar sekali dengan pangsa pasar yang luas. Untuk modal awal bisanya berkisar antara 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah.

-    Usaha tambal ban
Perkembangan dunia otomotif semakin lama semakin meningkat terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Karena hal inilah jenis usaha tambal ban masih dibutuhkan oleh masyarakat dan hanya membutuhkan modal awal mulai dari 500 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah.

-    Usaha catering
Bagi para ibu rumah tangga yang mempunyai keahlian dalam memasak dengan enak dan lezat, usaha catering dapat menjadi pilihan yang utama. Untuk memulai jenis usaha ini anda hanya membutuhkan dana sekitar 500 ribu rupiah hingga 3 juta rupiah yang tergantung pada pesanan konsumen.


Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Macam macam peluang usaha rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/08/macam-macam-peluang-usaha-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Sabtu, 24 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Macam macam peluang usaha rumahan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil