Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang usaha kecil dengan modal kecil

Peluang usaha kecil dengan modal kecil – Memulai usaha yang baik adalah dengan membangun usaha tersebut dari kecil. Disamping anda akan banyak belajar untuk berkembang dan mengawasi pergerakan pasar, usaha kecil yang dilakukan juga membutuhkan biaya yang kecil dan sangat terjangkau sekali untuk anda.

Peluang usaha kecil dengan modal kecil

Ada berbagai macam peluang usaha kecil dengan menggunakan modal kecil saat ini, seperti membuat website, berjualan online, menjadi penulis online ataupun membuka usaha pengisian pulsa secara offline maupun online. Untuk berinvestasi pada usaha ini, anda hanya perlu mempunyai perangkat komputer dan koneksi internet untuk melakukannya, dan keuntungan yang di dapat bisa berkali lipat dari biaya bulanan yang dikeluarkan.

Investasi pada usaha kecil tersebut boleh dibilang cukup membutuhkan modal yang kecil, yaitu sekitar 3 hingga 5 juta rupiah dan sudah termasuk perangkat komputer ataupun laptop berserta koneksi internet menggunakan modem eksternal. Biaya yang dikeluarkan perbulannya biasanya mulai dari 50 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah yang di akumulasikan dari pembayaran internet dan listrik.

Berdasarkan perhitungan jika anda membuka jasa pengisian pulsa ataupun penulis online, anda akan mendapatkan keuntungan kasar sekitar 2 hingga 3 juta rupiah dengan pengurangan 300 ribu rupiah, anda akan mempunyai keuntungan yang cukup besar. Beberapa peluang usaha kecil dengan modal kecil lainnya seperti tempat pencucian, rumah makan sederhana, jasa penitipan anak, dan membuka warung kecil.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Peluang usaha kecil dengan modal kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/08/peluang-usaha-kecil-dengan-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Minggu, 25 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang usaha kecil dengan modal kecil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil