Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha rumahan dengan modal kecil

Usaha rumahan dengan modal kecil – Kebutuhan hidup yang semakin mahal dari hari ke hari menyebabkan beberapa orang mulai untuk membuka usaha sampingan sehingga hasil yang diperoleh dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan akan bahan pangan setiap harinya. Untuk itu banyak dari mereka yang mencari jenis usaha rumahan dengan modal kecil namun mempunyai prospek yang besar ke depannya.

Usaha rumahan dengan modal kecil

Salah satu jenis usaha rumahan modal kecil yang dapat anda jalani seperti membuka jasa penyucian baju ataupun laundry. Modal yang dibutuhkan untuk jenis usaha ini berkisar antara 1 juta rupiah hingga tiga juta rupiah. Bagaimanakah prospeknya ke depan? Tentu saja cukup besar sekali jika anda mampu mengelolanya dengan baik.

Pangsa pasar untuk usaha pencucian baju yaitu mulai dari mahasiswa, pebisnis, para ibu rumah tangga, dan beberapa tempat-tempat kontrakan. Biasanya harga pencucian yang ditawarkan berdasarkan berat dari pakaian, seperti contoh anda dapat memasang tarif pencucian sekitar 7 ribu rupiah hingga 15 ribu rupiah per kilogramnya. Tarif harga tersebut termasuk kompetitif untuk sekarang ini.

Namun sebelum anda menjalani usaha penyucian baju atau laundry, ada baiknya anda menganalisa terlebih dahulu pangsa pasar di sekitar wilayah usaha yang akan didirikan, sehingga berbagai macam kemungkinan dari kerugian dan keuntungan dapat diketahui lebih awal sebagai bahan referensi untuk pengembangan ke depannya.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Usaha rumahan dengan modal kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/08/usaha-rumahan-dengan-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Kamis, 22 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha rumahan dengan modal kecil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil