Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

PEMBUNUHAN SADIS SISCA YOFIE DI BANDUNG

PEMBUNUHAN SADIS SISCA YOFIE DI BANDUNG - Berita pembunuhan sadis menjadi headline di beberapa berita online. hal ini menjadi perhatian masyarakat indonesia karena sipelaku melakukannya dgn cara keji dan tidak bermoral hingga terjadi pembunuhan sadis sisca yofie di bandung.
PEMBUNUHAN SADIS SISCA YOFIE DI BANDUNG
PEMBUNUHAN SADIS SISCA YOFIE DI BANDUNG

Seperti di kutip oleh detik .com ,
Korban pembunuhan sadis, Franciesca Yofie (34) atau Sisca diseret sejauh 1 kilometer di atas Jalan Cipedes Tengah pada Senin (5/8/2013) malam. Selama sekitar 10 menit lamanya, korban terseret-seret bahkan hingga celana yang digunakannya terlepas.

Pelaku Pembunuh Sadis Sisca Yofie


Hal itu disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Rabu (7/8/2013).

"Korban terlihat di CCTV pukul 18.11 WIB. Ia diseret dari depan kosnya ke arah bawah. Dan ditemukan oleh warga di jalan di bawah sekitar 1 kilometer dari kos sekitar pukul 18.30 WIB. Sekitar 10 menit lah dia diseret," ujar Sutarno.

Ia mengatakan, strategi yang digunakan yaitu Sisca diseret menggunakan motor dengan kecepatan yang cukup tinggi. "Saat diseret, kondisinya menelungkup sehingga luka ada di bagian depan. Celana yang digunakan sampai terlepas," katanya.

Saat Sisca tengah diseret, Sutarno mengatakan, ada sejumlah warga yang melihatnya, namun saat itu mereka tak yakin jika yang diseret adalah orang. "Ada 4 saksi, mereka mengaku melihat sesuatu ditarik motor, tapi tidak memperhatikan benda apa yang ditarik itu. Ada yang bilang boneka," tutur Sutarno.

Semoga bapak polisi cepat menangkap para pelaku pembunuhan sadis sisca yofie di bandung ini, hingga menimbulkan efek jera.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pembunuhan sadis sisca yofie di bandung dengan judul PEMBUNUHAN SADIS SISCA YOFIE DI BANDUNG. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/08/pembunuhan-sadis-sisca-yofie-di-bandung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Kamis, 08 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "PEMBUNUHAN SADIS SISCA YOFIE DI BANDUNG"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil