Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha untuk modal kecil

Usaha untuk modal kecil – Ketika kita berbicara jenis usaha yang akan di geluti, tentunya usaha tersebut harus mempunyai prospek yang bagus dan cerah di masa depan. Selain itu, pastinya anda menginginkan modal yang kecil untuk memulai usaha dan mengembangkannya hingga besar.

Usaha untuk modal kecil

Saat ini banyak sekali jenis usaha untuk modal kecil yang dapat anda temukan di masyarakat, mulai dari berjualan keliling seperti bakso, somay, gorengan dan makan ringan lainnya, anda juga dapat mengeluti bisnis rumahan yang terbilang cukup mudah untuk dilakukan siapa saja. Jenis usaha rumahan yang mungkin berpeluang besar bagi anda diantaranya bisnis pakaian, membuka warung kecil, counter hp, jasa penitipan anak, jasa pencucian baju, dan usaha catering.

Biasanya usaha modal kecil membutuhkan biaya antara 500 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah untuk membeli berbagai macam perlengkapan pendukung. Selain itu anda juga masih membutuhkan tenaga dan strategi pemasara agar barang atau jasa yang di tawarkan dapat di kenal oleh masyarakat luas, sehingga semakin memperbesar peluang anda untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik.

Anda juga perlu memperhatikan kualitas barang dan jasa secara konstan di bandingkan dengan hanya mengandalkan kuantitas, semakin baik kualitas produk anda, maka akan semakin banyak minat masyarakat yang akan menggunakannya, di samping harganya yang terjangkau dan bersaing dengan pengusaha lainnya.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Usaha untuk modal kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/08/usaha-untuk-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Selasa, 27 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha untuk modal kecil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil