Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha kecil rumahan

Usaha kecil rumahan kue donat – Siapa yang tidak kenal makanan bulat dengan lubang di tengahnya, yaitu donat yang di sukai kalangan masyarakat usia kecil hingga dewasa ini merupakan salah satu jenis usaha yang sangat menguntungkan dan berprospek cukup besar ke depannya. Hal tersebut dikarenakan semakin besarnya kebutuhan masyarakat untuk mengkonsumsi makanan tersebut namun tidak diimbangi dengan tingkat produksi yang cukup.

Usaha kecil rumahan

Untuk menjalankan usaha kecil rumahan kue donat, anda hanya membutuhkan biaya yang sangat kecil, sekitar 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah dengan keuntungan yang dapat diperoleh maksemal 2 kali lipat dari modal yang dikeluarkan. Walaupun jenis usaha ini mudah sekali untuk dilakukan, namun anda memerlukan teknik memasak yang tepat guna menghasilkan kue donat yang berkualitas baik.

Jenis kue donat yang dapat anda produksi dapat bervariasi, mulai dari kue donat tradisional yang hanya menggunakan bumbu pemansi saja dengan harga kisaran 500 rupiah perbuah ataupun dengan memproduksi kue donat modern yang menggunakan coklat, kacang ataupun keju untuk menciptakan rasa yang lebih lezat. Dan tentunya harga jual dari kue donat tersebut berkisar antara 1500 rupiah perbuah hingga 3000 rupiah per buah.

Menentukan jenis kue donat yang akan anda produksi harus melihat dari kondisi keuangan dan taraf hidup di lingkungan anda. Sehingga mereka mampu membeli kue donat yang anda tawarkan dengan harga yang pantas namun dengan kualitas rasa yang lezat dan enak.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / pembunuhan sadis sisca yofie di bandung dengan judul Usaha kecil rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/08/usaha-kecil-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Sabtu, 31 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha kecil rumahan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil