Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Bisnis kecil yang menguntungkan

Bisnis kecil yang menguntungkan – Ingin mengetahui bisnis kecil namun dengan keuntungan yang besar. Yaa,, kali ini saya akan memberikan beberapa informasi bagi anda mengenai bisnis kecil dengan hanya menggunakan modal kecil namun mempunyai prospek dan keuntungan yang lebih baik di jangka panjang.

Bisnis kecil yang menguntungkan

Beberapa bisnis kecil yang menguntungkan, seperti;

- Jasa pencucian baju
Jika anda mempunyai waktu yang cukup luang di rumah, menjalankan bisnis kecil jasa pencucian baju sangatlah tepat untuk dilakukan. Berdasarkan hasil penelitian, bisnis ini semakin berkembang dan dibutuhkan oleh masyarakat luas terutama di kota – kota besar. Sehingga peluang mendapatkan keuntungan akan semakin bertambah besar.

- Jasa pengecetan
Ketika melakukan suatu renovasi interior ataupun exterior rumah, kebanyakan dari kita pasti akan merasa malas dan mulai untuk mencari bantuan kepada seseorang. Karena situasi seperti inilah, jasa pengecetan mempunyai peluang yang cukup besar untuk berkembang. Bisnis kecil ini tentunya memerlukan kerja keras dalam hal mencari costumer dan klien untuk tetap survive dari pesaing – pesaing lainnya.

- Jasa fotocopy
Jika anda mempunyai tempat – tempat usaha di sekitaran Universitas, Sekolahan, Kantor Pos, Perkantoran ataupun sejenisnya. Memulai bisnis kecil yang menguntungkan seperti Jasa Fotocopy perlu menjadi pertimbangan yang matang. Walaupun modal awal yang dikeluarkan bisa mencapai 10 juta rupiah untuk membeli peralatan – peralatan fotocopy.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / modal kecil / usaha rumahan dengan judul Bisnis kecil yang menguntungkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/bisnis-kecil-yang-menguntungkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Rabu, 18 September 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis kecil yang menguntungkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil