Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Jenis bisnis rumahan

Jenis bisnis rumahan – Jika anda masih bingung menentukan jenis bisnis rumahan yang cocok untuk keadaan lingkungan di rumah. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang bisnis rumahan yang mungkin sesuai dengan hobi dan minat anda berwirausaha.

Jenis bisnis rumahan

Berikut jenis – jenis bisnis rumahan yang dapat menjadi bahan refernsi bagi anda:

-    Jenis bisnis makanan
Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang, sehingga sektor bisnis ini masih mempunyai prospek yang cerah. Beberapa contoh jenis bisnis makanan seperti janan makanan tradisional (risol, bakwan, tempe goreng, nasi uduk), dan janan makanan modern (burger, kue bolu, donat).

-    Jenis bisnis elektronik
Elektronik merupakan salah satu perangkat yang dapat mempermudah anda dalam melakukan berbagai macam aktivitas, sehingga jenis bisnis rumahan seperti ini baik untuk anda geluti. Contoh jenis bisnis elektronik seperti, menjual HP, Komputer, TV, Kulkas dan lain sebagainya.

-    Jenis bisnis jasa
Biasanya ada beberapa jenis bisnis jasa rumahan yang dapat dijalankan oleh para ibu rumah tangga, seperti jasa penitipan anak, jasa pencucian, jasa menjahit dan jasa pengetikkan.

-    Jenis bisnis mebel
Yang terakhir adalah jenis bisnis mebel dimana anda dapat menjual berbagai macam jenis pakaian jadi seperti kaos, jeans, dan lain – lain ataupun masih dalam bentuk kain dan bahan mentah. Sektor bisnis ini membutuhkan usaha yang keras untuk mendapatkan klien penjualan yang tetap.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Jenis bisnis rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/jenis-bisnis-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Rabu, 04 September 2013

Belum ada komentar untuk "Jenis bisnis rumahan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil