Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang bisnis modal kecil untung besar

Peluang bisnis modal kecil untung besar – Melihat sebuah peluang usaha yang terbuka lebar patut sekali anda manfaatkan untuk menghasilkan pendapatan sampingan yang mungkin juga akan menjadi pendapatan yang utama. Saat ini pun banyak sekali peluang bisnis yang dapat dilakukan dengan modal kecil namun menghasilkan keuntungan yang besar. Beberapa peluang tersebut diantaranya:

Peluang bisnis modal kecil untung besar

-    Bisnis makanan ringan
Membukan bisnis makanan ringan sangat cocok sekali bagi mereka yang mempunyai hobi dalam memasak. Salah satu jenis makanan ringan yang banyak diminati masyarakat yaitu dari bahan baku singkong, ubi ataupun pisang. Bisnis ini terbilang cukup mudah dengan modal yang kecil dan tentunya dapat dilakukan di rumah.

-    Jasa pencucian kendaraan bermotor
Setiap pengguna kendaraan bermotor tentunya ingin sekali melihat kendaraannya tampil dengan bersih dan sempurna, terutama sekali ketika musim hujan yang sering membuat kendaraan dapat dengan mudah kotor. Karena situasi seperti inilah, peluang usaha jasa pencucian kendaraan bermotor masih terbuka sangat lebar bagi siapa saja. Modal awal yang dibutuhkan antara 500 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah tergantung dari jenis perlengkapan yang anda pilih.

-    Jasa pencucian helm motor
Pengguna sepeda motor saat ini semakin bertambah cukup pesat jika dibandingkan dengan pengguna kendaraan roda empat. Helm merupakan salah satu perlengkapan yang penting bagi pengendara sepeda motor. Karena itulah peluang bisnis baru jasa pencucian helm motor masih berpeluang cukup besar dengan hanya mengeluarkan modal kecil dengan keuntungan yang besar.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Peluang bisnis modal kecil untung besar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/peluang-bisnis-modal-kecil-untung-besar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Minggu, 15 September 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang bisnis modal kecil untung besar"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil