Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Bisnis modal kecil di rumah

Bisnis modal kecil di rumah – Jika anda sedang mencari model bisnis di rumah dengan menggunakan modal kecil, kali ini kami akan memberikan beberapa informasi model bisnis yang dapat anda jadikan sebagai bahan referensi untuk memulai usaha, diantaranya;

Bisnis modal kecil di rumah

-    Usaha kue donat
Donat merupakan salah satu kue yang paling banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Kue yang terkenal mempunyai bentuk bulat dan ada lubang di tengahnya ini mempunyai harga antara 1000 rupiah hingga 20 ribu rupiah per buah. Modal awal dari bisnis ini pun terbilang cukup murah antara 500 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah dengan keuntungan yang dapat mencapai 2 kali lipat dari modal awal.

-    Usaha Gorengan
Dengan modal awal yang hampir sama dengan usaha kue donat, anda juga dapat menjalankan sebuah usaha gorengan di rumah ataupun di pinggir jalan. Makanan ini pun banyak diminati masyarakat sebagai makanan sampingan ketika sedang dalam perjalanan, ataupun sebagai kudapan menonton sebuah acara televisi. Dan tentunya jenis usaha ini dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapanpun dengan mudah.

-    Bisnis reseller produk
Menjadi seorang reseller produk merupakan model bisnis alternative bagi mereka yang mau mendapatkan keuntungan dengan hanya mengeluarkan modal kecil. Namun tentunya jenis model ini harus di sesuikan dengan keahlian dan kemampuan diri sendiri, sehingga proses pemasaran akan lebih mudah untuk merangkul pasar yang lebih banyak. Beberapa produk reseller seperti alat – alat kosmetik, pakaian, obat herbal dan lain sebagainya.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Bisnis modal kecil di rumah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/bisnis-modal-kecil-di-rumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Sabtu, 14 September 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis modal kecil di rumah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil