Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Bisnis Rumahan

Peluang bisnis rumahan salon – Saat ini perkembangan bisnis rumahan di kota – kota besar maupun pada tingkat daerah semakin cepat berkembang. Situasi tersebut tidak terlepas dari kebutuhan hidup yang semakin meningkat. Salah satu peluang bisnis rumahan yang masih berpotensi cukup besar untuk dijalankan adalah usaha rias kecantikan atau salon.

Peluang Bisnis Rumahan

Modal awal yang di keluarkan untuk memulai usaha rumahan salon terbilang cukup murah yaitu sekitar 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah guna pembelian perlengkapan standar salon. Pangsa pasar dari bisnis salon ini kebanyakan di targetkan untuk kalangan wanita muda yang menginginkan tampil modis dan cantik seiring perkembangan zaman.

Hal terpenting dari bisnis salon ini adalah anda perlu sekali mempunyai pengetahuan bagaimana melakukan tatarias dengan rapih dan baik, sehingga hasil dari jasa anda ini dapat membuat para konsumen untuk datang ke tempat anda lagi. Bagi anda yang belum mempunyai keahlian seperti itu, anda dapat mengikuti beberapa kursus – kursus tentang tatarias ataupun kursus pemotongan rambut. Biasanya untuk mengikuti kursus tersebut sampai mahir, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 3 hingga 4 bulan.

Jika anda hanya mempunyai modal yang kecil dan terbatas, mulailah dengan membuka bisnis salon pemotongan rambut. Setelah itu sedikit demi sedikit dari keuntungan tersebut dapat anda tabung dan kemudian mulai berinvestasi ke usaha salon yang lebih tinggi dengan membeli berbagai macam peralatan modern.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Peluang Bisnis Rumahan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/peluang-bisnis-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Rabu, 04 September 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Bisnis Rumahan "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil