Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha rumahan untuk ibu rumah tangga

Usaha rumahan untuk ibu rumah tangga – Apakah usaha yang cocok untuk dijalankan para ibu rumah tangga sehingga dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup atau banyak orang yang menyebutkan sebagai penghasilan tambahan. Sebenarnya masih banyak peluang usaha yang dapat dilakukan oleh ibu rumah tangga, seperti usaha makanan dan minuman.

Usaha rumahan untuk ibu rumah tangga

Ibu rumah tangga sangat familiar sekali dalam urusan masak memasak, jadi menjalankan jenis usaha makanan dan minuman di rumah merupakan hal yang sangat tepat untuk dilakukan. Modal untuk menjalankan usaha ini pun cukup kecil antara 400 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah untuk pembelian perlengkapan dan bahan – bahan yang diperlukan.

Anda dapat menjual makanan seperti kue – kue tradisional, bolu, risol, gorengan dan makanan yang sejenis, untuk minuman-nya, anda dapat membuat teh manis, kopi dan sirup. Keuntungan yang bisa anda peroleh dari usaha makanan dan minuman ini yaitu sekitar 30 persen hingga 50 persen dari modal awal yang dikeluarkan.

Namun yang perlu anda ketahui bahwa Usaha rumahan untuk ibu rumah tangga pada sektor makanan dan minuman sangat berprospek besar jika anda berjualan di tempat tempat ramai, seperti pabrik, perusahaan, ataupun tempat – tempat pendidikan. Prospek kedepan usaha ini dinilai masih cukup besar, jadi anda jangan takut – takut untuk memulainnya.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Usaha rumahan untuk ibu rumah tangga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/usaha-rumahan-untuk-ibu-rumah-tangga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Senin, 02 September 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha rumahan untuk ibu rumah tangga"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil