Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang bisnis di rumah

Peluang bisnis di rumah ikan hias – Bagi anda pencinta ikan hias, tidak ada salahnya untuk mulai menjalankan usaha ikan hias dari rumah. Bisnis ini sangat mudah untuk dilakukan walaupun anda membutuhkan beberapa teknik perawatan pada beberapa jenis ikan tertentu, sehingga anda pun perlu menggali pengalaman yang lebih.

Peluang bisnis di rumah

Beberapa ikan hias yang banyak di cari masyarakat saat ini seperti, ikan cupang, ikan lohan, ikan arwana, ikan mas koki, ikan koi, dan lain sebagainya. Setiap ikan hias yang akan anda ternak dirumah memerlukan tempat dan perawatan yang berbeda. Disamping itu anda perlu mengatur tingkat suhu air agar sesuai dengan kebutuhan dari ikan hias.

Modal awal yang dikeluarkan untuk memulai bisnis ikan hias dirumah yaitu sekitar 1 juta rupiah hingga 3 juta rupiah. Anda dapat memulai dengan menjual ikan – ikan hias kecil dan kemudian dapat di kembangkan jika konsumen ataupun klien anda semakin meningkat. Selain itu anda juga dapat menawarkan jasa pembuatan akuarium ataupun kolam taman yang dapat ditempati ikan – ikan dari produk anda.

Investasi di bisnis ini untuk jangka panjang sangatlah menguntungkan, selain itu jika dibarengi dari latar belakang yang mempunyai hobi akan ikan hias, tentunya perjalanan untuk menjalankan bisnis ini dapat berkembang cukup mudah. Saran dari kami jika anda berencana untuk memulai bisnis di rumah ikan hias, anda perlu bergabung dalam komunitas – komunitas ikan hias offline maupun online sehingga anda dapat memperoleh informasi lebih banyak tentang sektor bisnis ini.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Peluang bisnis di rumah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/peluang-bisnis-di-rumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Kamis, 19 September 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang bisnis di rumah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil