Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Bisnis rumah tangga

Bisnis rumah tangga warung sembako – Perempuan memang erat hubungannya sebagai seorang ibu yang mengurus keluarga setelah mereka menikah. Dan sebagian besar dari mereka lebih memilih menjadi ibu rumah tangga ketimbang bekerja di kantoran. Namun dengan menjadi ibu rumah tangga, bukan tidak mungkin anda dapat memperoleh penghasilan tambahan yang tentunya dapat bermanfaat untuk jangka panjang.

Bisnis rumah tangga

Salah satu bisnis rumah tangga yang dapat digeluti adalah bisnis warung sembako. Modal awal yang diperluakan untuk membangun bisnis ini mulai dari 2 juta rupiah hingga 5 juta rupiah. Tapi bagaimana prospeknya ke depan? Prospek bisnis warung sembako sangatlah besar sekali, jika anda sepi pembeli pada awal – awal karir, anda pun dapat menggunakannya sebagai kebutuhan pribadi. Jadi selain anda berjualan, anda juga mengkonsumsi bahan – bahan sembako tersebut, sehingga barang – barang baru terus berputar.

Setelah binis warung sembako anda mulai berjalan dengan stabil, barulah anda mulai untuk mempromosikan bahan makanan lainnya ataupun jajanan bagi anak – anak. Dengan begitu, bisnis warung sembako yang anda jalankan dapat berkembang tahap demi tahap hingga menjadi besar.

Untuk mengatasi persaingan diantara pengusaha, selain anda menjual produk – produk dengan kualitas terbaik, anda juga perlu memainkan harga yang termurah dari pesaingnya, tetapi juga perlu memperhatikan faktor keuntungan yang di dapatkan. Yang perlu anda ingat adalah semua bisnis dapat berjalan dengan sukses jika anda berani mengambil resiko.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Bisnis rumah tangga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/bisnis-rumah-tangga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Jumat, 20 September 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis rumah tangga"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil