Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Macam bisnis rumahan

Macam bisnis rumahan – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai macam – macam bisnis rumahan yang mungkin dapat anda lakukan dan sesuai dengan keadaan lingkungan rumah. Bisnis – bisnis rumahan tersebut diantaranya:

Macam bisnis rumahan

-    Warung kelontong
Bisnis warung kelontong sangat cocok sekali dijalnkan bagi mereka yang ingin memulai usaha namun tetap dapat mengerjakan pekerjaan rumah dan bersantai – santai. Pada bisnis ini anda dapat menjual beragam bahan – bahan sembako atau jajanan kecil lainnya.

-    Guru privat
Menjadi pengajar di rumah lebih disarankan untuk anda yang mempunyai ilmu dan kemampuan mengajar. Usaha ini biasanya dilakukan oleh para guru ataupun mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan.

-    Jasa pengetikan
Jika lokasi rumah anda dekat dengan tempat – tempat pendidikan seperti sekolahan ataupun universitas. Jasa pengetikan dapat menjadi solusi yang tepat bagi anda untuk memulai usaha di rumah, Selain modal awal yang digunakan cukup kecil, anda pun dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

-    Penitipan anak
Yang terakhir yaitu jasa penitipan anak. Ini merupakan solusi terbaik bagi para ibu rumah tangga yang menyukai anak kecil dan dapat menjaga serta bermain dengan mereka. Jasa ini pun semakin hari semakin dicari terutama bagi para orang tua yang sibuk akan pekerjaan mereka di kantor dan tidak sempat untuk menjaga anaknya sepanjang hari.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Macam bisnis rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/macam-bisnis-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Rabu, 04 September 2013

Belum ada komentar untuk "Macam bisnis rumahan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil