Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang usaha dari rumah

Peluang usaha dari rumah ayam negeri – Memanfaatkan waktu senggang ketika berada di rumah dengan memulai usaha sampingan, merupakan cara terbaik bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dalam memenuhi keperluan hidup. Peluang usaha dari rumah ini pun sangat banyak sekali, salah satunya adalah dengan memulai sebuah perternakan kecil ayam boiler atau ayam negeri.

Peluang usaha dari rumah

Peluang usaha dari rumah ayam negeri merupakan jenis usaha yang berprospek sangat besar untuk masa depan, selain harga yang akan meningkat dari hari ke hari, pangsa pasar dari usaha ini pun cukup besar, terutama sekali pada lingkungan perkotaan. Jadi jika anda ingin memulai usaha ini, janganlah ragu akan gagal untuk menjalankannya.

Menjalankan usaha dari rumah ayam negeri sebenarnya sangatlah mudah untuk dilakukan, anda hanya perlu memberikan makan setiap hari dan di dukung penyinaran menggunakan lampu ketika ayam tersebut berada pada usia 1 hari hingga 4 minggu. Hal tersebut dilakukan agar ayam dapat berkembang dengan cepat, dan sesuai dengan targer potong sekitar umur 40 hingga 50 hari.

Bagi para pemula dalam bisnis ayam negeri ini, kami sangat menyarankan untuk melakukan perternakan mulai dari 20 ekor hingga 40 ekor ayam, dengan pembuatan beberapa kandang yang cukup besar. Biaya yang diperlukan yaitu sekitar 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah sudah termasuk ayam dan makanan-nya hingga proses penjualan.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Peluang usaha dari rumah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/peluang-usaha-dari-rumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Minggu, 01 September 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang usaha dari rumah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil