Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Bisnis laundry rumahan

Bisnis laundry rumahan – Bagi para ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan untuk pemenuhan kebutuhan hidup yang terus meningkat dari tahun ke tahun, membuka bisnis rumahan merupakan hal yang dapat dilakukan dengan mudah. Salah satu binis tersebut adalah bisnis laundry atau jasa pencucian rumahan.

Bisnis laundry rumahan

Saat ini bisnis laundry rumahan semakin banyak di butuhkan oleh masyarakat, terutama sekali untuk kalangan menengah ke atas yang tinggal di kota – kota besar. Biasanya pangsa pasar bisnis ini datang dari perusahaan – perusahaan, mahasiswa, ataupun wanita karir yang tidak sempat untuk mencuci dan membereskan baju – baju mereka.

Modal awal yang di keluarkan untuk bisnis laundry rumahan terbilang cukup tinggi, yaitu sekitar 4 juta rupiah hingga 8 juta rupiah. Semua dana tersebut digunakan untuk pembelian beberapa mesin cuci dan peralatan lainnya yang di butuhkan. Namun berinvestasi di bisnis ini sangatlah menguntungkan di masa depan, dan diperkirakan 2 hingga 4 bulan anda sudah dapat balik modal.

Hal tersulit dari bisnis laundry rumahan yaitu bagaimana memasarkan jasa yang anda tawarkan dan kemudian memperoleh konsumen atau klien tetap. Semakin banyak anda menjaring mereka, maka akan semakin besar keuntungan yang anda dapatkan, selain itu bisnis anda dapat berkembang dengan baik untuk kemudian memberikan jasa – jasa tambahan lainnya.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Bisnis laundry rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/bisnis-laundry-rumahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Sabtu, 07 September 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis laundry rumahan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil