Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha yang modal kecil

Usaha yang modal kecil – Ada berbagai macam usaha rumahan maupun jalanan yang masih berprospek cukup besar untuk jangka waktu yang lama. Salah satu contoh usaha yang dapat anda jalankan adalah usaha teh poci. Jenis usaha ini dinilai sangat mudah untuk dilakukan dan pangsa pasarnya masih sangat banyak.

Usaha yang modal kecil

Usaha teh poci termasuk usaha yang modal kecil dan hanya membutuhkan sedikit tenaga dalam pembuatan-nya, sehingga usaha ini sangat cocok sekali di jalankan oleh siapa saja tanpa perlu mempunyai keahlian khusus. Biaya yang di keluarkan untuk menjalankan bisnis ini sekitar 400 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah sudah termasuk perlegkapan pembuatan teh poci.

Lokasi penjualan dan pemasaran usaha teh poci ini sangat potensial sekali di tempat – tempat olah raga ataupun di sekolahan. Karena peluang para konsumen yang akan membeli cukuplah tinggi yang di sebabkan aktivitas olah raga mereka. Namun demikian, prospek penjualan teh poci di rumah juga dapat menjadi alternative lainnya apabila anda tidak mau repot – repot memasarkan ke luar.

Secara garis besar, usaha teh poci yang akan anda lakukan dapat di sandingkan dengan berjualan beragam kue – kue kering, basah ataupun kue tradisional, Sehingga anda akan lebih besar lagi mendapatkan keuntungan dari usaha samping yang dilakukan.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Usaha yang modal kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/usaha-yang-modal-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Selasa, 03 September 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha yang modal kecil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil