Peluang Usaha Baru 2014

Bisnis Baju Murah Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 | visit: www.GROSIRBAJUKU.com
atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang bisnis kecil

Peluang bisnis kecil pizza – Jika anda bingung untuk memulai sebuah bisnis kecil yang menguntungkan, anda dapat mencoba sebuah bisnis dengan prospek cukup besar, yaitu bisnis makanan pizza. Bisnis ini dapat dilakukan oleh siapa saja, dan hanya membutuhkan keahlian kecil dalam membuat pizza, walaupun bukan pizza aslinya.

Peluang bisnis kecil

Modal awal yang digunakan dalam menjalani peluang bisnis pizza yaitu sekitar 1 juta rupiah hingga 3 juta rupiah. Jika anda tidak bisa membuat roti pizza, anda pun dapat membeli bahan tersebut dalam bentuk jadi, sehingga anda perlu menambahkan bahan – bahan lain dan kemudian mulai memanaskannya di dalam oven.

Dengan harga sekitar 18 ribu rupiah hingga 15 ribu rupiah per medium pizza, anda dapat memperoleh keuntungan sekitar 5000 hingga 7000 rupiah. Jika anda berhasil menjual pizza 10 saja dalam sehari, minimal anda akan mendapatkan keuntungan sekitar 50 ribu rupiah. Bagimana? Bisnis ini sangat berpeluang untuk menghasilakan keuntungan yang besar bukan.

Namun yang perlu anda perhatikan dalam menjalankan bisnis pizza, anda perlu memilih lokasi yang strategis dengan kondisi masyarakat sekitar berada pada tingkat ekonomi menengah ke atas. Sehingga peluang anda mendapatkan pembeli dan kostumer menjadi lebih besar. Berbeda jika anda berjualan di daerah dengan tingkat ekonomi rendah, tentunya mereka lebih prefer untuk membeli makanan yang murah dan mengenyangkan.

Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
- PUSAT GROSIR DISTRIBUTOR KULAKAN MURAH
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis modal kecil / bisnis rumahan. ibu rumah tangga / peluang usaha / usaha rumahan dengan judul Peluang bisnis kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dewa-usaha.blogspot.com/2013/09/peluang-bisnis-kecil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Peluang Usaha - Jumat, 20 September 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang bisnis kecil"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Peluang Usaha Modal Kecil